Samsung C&T menggunakan robot untuk melakukan tugas berisiko tinggi di lokasi konstruksi

Samsung C&T mengumumkan pada 18 November bahwa mereka telah memperkenalkan teknologi robot ke lokasi konstruksi untuk melakukan tugas berisiko tinggi. / Atas perkenan Samsung C&T





Divisi Konstruksi C&T Samsung mengumumkan pada 18 November bahwa mereka telah memperkenalkan teknologi robot ke lokasi konstruksi untuk melakukan tugas berisiko tinggi.

Samsung C&T telah mengkomersialkan robot konstruksi Access Floor (robot Lantai).

Access Floor adalah sistem dua lantai, dan pekerjaan dilakukan sedemikian rupa sehingga panel atas tertutup setelah memasang penyangga pada ketinggian tertentu dari lantai bawah.
Ini terutama digunakan di pabrik semikonduktor, kamar bersih, dan ruang komputer pusat data. Robot yang diperkenalkan kali ini bergerak dengan sendirinya dan memasang panel atas seberat 10 kg.
Dengan menggunakan robot, kemungkinan terjadinya kecelakaan keselamatan di lapangan juga berkurang.


Robot lantai saat ini sedang diperkenalkan dan dioperasikan di situs Asan Display di Korea Selatan, dan rencananya akan digunakan di situs semikonduktor Pyeongtaek pada akhir November.
“Industri konstruksi bertransformasi menjadi industri yang menciptakan nilai baru dengan memanfaatkan kemampuan teknologi,” kata Jeon Young-woon, direktur pelaksana Samsung C&T M&E Center. "Kami berencana untuk memperluas pengembangan teknologi otomasi konstruksi menggunakan robot dan menciptakan ekosistem baru yang akan mengamankan keahlian dan keamanan lokasi konstruksi melalui kolaborasi dengan berbagai perusahaan robot dan mitra konstruksi."


Sumber : Korea IT Times 



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama