Peluncuran Moto G51 5G sudah dekat karena mengantongi sertifikasi NBTC

Motorola


Motorola dikabarkan sedang menggarap dua smartphone seri G baru seperti Moto G51 dan Moto G71. G51 baru-baru ini terlihat di situs sertifikasi 3C China dan platform benchmark Geekbench. Sekarang, perangkat tersebut telah mengantongi persetujuan dari otoritas NBTC China. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa G51 akan segera diluncurkan di pasar yang berbeda.

Sertifikasi NBTC mengungkapkan bahwa ponsel Motorola dengan nomor model XT2171-2 akan diluncurkan sebagai Moto G51 5G di Thailand. Daftar itu tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi ponsel.

Bocoran terbaru oleh Technik News mengungkapkan bahwa Moto G51 akan membawa dukungan untuk resolusi Full HD+. Tidak jelas apakah itu mendukung kecepatan refresh yang tinggi. Untuk fotografi, ia memiliki kamera depan 13 megapiksel, dan panel belakangnya memiliki kamera utama 50 megapiksel, penembak ultrawide 8 megapiksel, dan kamera 2 megapiksel.

Daftar Geekbench ponsel mengungkapkan bahwa itu ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G. Lebih lanjut terungkap bahwa ia memiliki 4 GB RAM dan Android 11. Daftar ponsel 3C mengungkapkan bahwa ia mungkin hanya mendukung pengisian 10W.

Motorola belum mengkonfirmasi keberadaan Moto G51 5G. Karena telah mengantongi banyak sertifikasi, tampaknya handset tersebut akan resmi diluncurkan pada awal bulan ini.

Pabrik rumor belum menumpahkan informasi tentang spesifikasi G71. Sertifikasi FCC perangkat mengungkapkan bahwa ia akan menawarkan fitur-fitur seperti baterai 5.000mAh, pengisian cepat 33W, NFC, dan jack audio 3,5mm.

OKANE

Give me Your Light

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama