SharePlay Tertunda Untuk iPhone 15

Banyak dipamerkan di WWDC tahun ini untuk pembaruan baru Apple untuk perangkat lunaknya, SharePlay kini telah dikonfirmasi untuk ditunda dari rilis awal pembaruan.


Sebuah fitur yang mendapat banyak perhatian tahun ini, memungkinkan pengguna dan pengembang untuk berbagi layar dengan keluarga dan teman, di mana Anda dapat menggunakannya di perangkat iPhone, iPad, dan Mac Anda.

Namun, sepertinya kami sedang menuju versi final pembaruan ini, karena Apple menahan beberapa fitur untuk memastikan iOS 15, iPadOS 15, dan macOS 12 Monterey siap untuk rilis musim gugur.

Apa itu SharePlay?

SharePlay disebut-sebut sebagai fitur besar untuk tahun ini oleh Apple, memungkinkan pengguna untuk berbagi layar mereka dengan teman dan keluarga untuk menonton film dan acara, dengan pengembang juga dapat menggunakan fitur untuk aplikasi.

Tetapi dengan desain baru Safari yang sebagian besar kembali ke iOS 14, perusahaan tampaknya memfokuskan energi untuk memastikan bahwa pembaruan siap segera.

Apple menjelaskan: “SharePlay akan diaktifkan untuk digunakan lagi dalam rilis beta pengembang di masa mendatang dan akan diluncurkan ke publik dalam pembaruan perangkat lunak akhir musim gugur ini.

Namun, dengan SharePlay tertunda, kemunduran desain Safari baru sekarang dikonfirmasi dan Kontrol Universal, yang memungkinkan iPad menjadi layar kedua untuk Mac, semuanya sekarang tidak terlihat di beta publik, sulit untuk menjawab apa yang fitur menonjol dari iOS 15 sekarang.

Setiap tahun, akan ada satu fitur tentpole yang akan menjadi pameran rilis besar itu. iOS 14 menghadirkan widget, iOS 13 menghadirkan mode gelap dan dukungan penyimpanan eksternal untuk iPad misalnya.

Di iOS 15, sepertinya ini adalah kumpulan penyempurnaan kecil dan pembaruan di seluruh papan, dengan pemberitahuan melihat desain ulang dalam cara pengirimannya ke perangkat Anda.

Ini bukan hal yang buruk, tetapi memberikan kepercayaan apakah pembaruan tahunan dari rilis perangkat lunak utama dari Apple dibenarkan sekarang.

Dengan begitu banyak sistem operasi yang perlu dipelihara perusahaan, memiliki siklus pengembangan dua tahun untuk iOS dapat menguntungkan Apple dan pengguna dalam jangka panjang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama