Call of Duty: Warzone Season 5 Terasa Pada Pola Bertahan.

Call of Duty: Warzone Musim lima terasa seperti permainan pada pola bertahan sampai Vanguard

dua minggu ke Call of Duty: Warzone Musim 5, dan tidak banyak yg sanggup ditunjukkan buat itu. Selain segelintir konten gratis baru, sejumlah besar  item kustomisasi paywall, dan beberapa stasiun siaran seluler yg tersebar di Verdansk, Warzone Season 5 terasa sangat seperti menggunakan akhir Warzone Season 4.
Call of Duty

Dan sebagai pemain Rebirth Island yg rajin, mau tidak mau perhatikan bahwa petanya tidak berubah semenjak Warzone Musim tiga: Dimuat ulang. Selain beberapa pembaruan rampasan darat dan 2 fasilitas baru, Pulau Kelahiran Kembali tetap relatif terlalu kontinu – terutama saat banyak pemain lebih menentukan daftar putar daripada battle royale yang lebih besar .

Mungkin Raven Software bersiap buat pembaruan pertengahan musim yg jauh lebih besar , karena catatan tempel Musim 5 menjanjikan Musim 5 Reloaded akan menghubungkan Pintu Merah misterius ke stasiun siaran seluler. Sampai waktu itu, cita rasanya misalnya kami memainkan Warzone Musim 4 yang diperpanjang, menggunakan dua senjata baru, 2 fasilitas baru, dan tidak poly lagi yang bisa ditunjukkan buat itu. Mungkin terdapat perubahan besar  di cakrawala yg akan mengantar era Call of Duty: Vanguard, tetapi buat saat ini, tampaknya Warzone terjebak dalam limbo.

Call of Duty: Warzone meledakkan Verdansk pada akhir Musim dua, tetapi selain berdasarkan tambahan bertema tahun 80-an pada bentuk Nakatomi Plaza Die Hard, ada sedikit perubahan peta sejak itu. Dan perubahan Peta Musim 2 yang mengantarkan Verdansk '84 tentu nir sebanyak perubahan peta di battle royale lain misalnya Apex Legends dan Fortnite, pada mana peta yang ada diganti seluruhnya. Sebagai gantinya. Raven Software memasang filter tahun 80-an di Verdansk & menukar beberapa lokasi utama. Perubahannya tidak perlu dicemooh, tetapi menggunakan game yang berusia lebih berdasarkan satu tahun, tata letak yg sama pasti akan sebagai basi – terutama jika dibandingkan menggunakan game multi-peta misalnya yg baru saja disebutkan.

Sampai ketika ini, Warzone sudah berhasil tetap segar dengan menambahkan POI baru, seperti Pintu Merah Warzone yang timbul secara misterius pada Musim 4 yang memberi pemain kesempatan buat melakukan bepergian ke area lain yang penuh menggunakan jarahan berharga. Pintu Merah nir ada di loka yg sama setiap pertandingan, jadi pemain yang mampir ke Verdansk akan berakhir dengan sedikit kejar-kejaran liar, yang menambahkan beberapa variasi yg sangat diharapkan di awal permainan.


Pintu Merah adalah tambahan yang mengagumkan dan kini   mereka adalah bagian mapan berdasarkan peta, jelas bahwa Raven ingin melipatnya menjadi meta-narasi yang lebih akbar yg kemungkinan akan menarik kita ke dalam Call of Duty: Penyegaran yang terinspirasi menurut Vanguard nanti tahun ini. Itu sebabnya, dalam awal Musim lima, Pintu Merah menjadi "tidak stabil" dan mulai mengirim pemain ke tempat selain ruang jarahan utama. Ini adalah trik mini   yg rapi, tetapi dengan hasil yang nir akan tiba sampai pembaruan pertengahan demam isu, itu mungkin tidak relatif buat membuat massa terhibur.

Satu-satunya POI baru yang datang dengan Musim 5 merupakan stasiun siaran seluler, yang tiba tanpa basa-basi. Catatan tambalan Warzone menjanjikan stasiun siaran seluler akan memberikan jarahan, tetapi poly pemain yang mampir menemukan bahwa mereka tidak bisa berinteraksi, & malah tertidur, janji menjarah sedikit lebih berdasarkan mimpi pipa.
Sementara Raven Software didedikasikan untuk perma-banning cheater, Warzone masih penuh menggunakan orang-orang yang ingin meretas jalan mereka ke dub. Itu sebabnya poly yg lebih memilih Pulau Kelahiran Kembali, karena pengaturannya yg lebih kecil tampaknya kurang menarik bagi para penipu dan oleh karena itu pengalaman yg lebih baik secara keseluruhan. Jika Anda menggabungkannya dengan kurangnya gulag, menawarkan pemain kesempatan yg lebih baik buat bertahan dalam permainan lebih usang buat menguji senjata non-meta & rampasan tanah baru, nir mengherankan apabila daftar putar tetap terkenal.

Writer: Hanayesun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama