Tech Game Mania Mengulas - Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

 

Pada tanggal 9 Juli, setelah Capcom secara resmi merilis "Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin", banyak pemain baru juga memasuki lubang ini dan memulai perjalanan menyentuh telur ini, dan langsung menempati posisi ketiga di daftar peringkat Steam. Ini mirip dengan perkembangan "Pokemon" dan gameplay pertempuran dari karya turunan seri "Monster Hunter", faktor apa yang membuatnya dan para pemainnya berkilau? Sekarang biarkan editor menggambarkan pengalaman langsung dari "Kisah Pemburu Monster 2: Sayap Kehancuran"!


Dalam pandangan dunia "Kisah Pemburu Monster", ada "ksatria" yang dapat membangun ikatan dengan monster dan berkomunikasi satu sama lain.
Dan protagonis kita, sebagai cucu dari ksatria legendaris "Intensitas", juga harus memulai jalan menjadi seorang ksatria.
Dan pada malam festival, lampu merah aneh mulai muncul di pulau itu, naga api di pulau itu juga mulai meninggalkan pulau secara berkelompok, dan monster di mana-mana mulai muncul dalam keadaan ganas yang disebut "cahaya yang menakutkan. " Selama periode ini, ras naga "Aina" mengambil alih telur yang dijaga oleh mitra "Intensitas", naga api Lao Lisi, tetapi menemukan bahwa telur ini akan menetas menjadi naga api "Sayap Penghancur" yang dikabarkan akan menghancurkan dunia. Untuk melindungi naga api dari pemburu dan mengeksplorasi kebenaran dari insiden "indah", protagonis akan memulai petualangan mendebarkan dengan Ina dan Elektra Nabilu.


"Monster Hunter Stories 2" telah mengalami peningkatan yang komprehensif. Gambar karakter telah berubah dari tubuh berkepala tiga menjadi proporsi yang lebih lengkap.
Perubahan ini membuat game ini tidak lagi memberi pemain stereotip "anak-anak bermain MH".
cutscene dan aksi permainan menjadi lebih menegangkan, dan pemain lebih bisa menerima gaya anime Jepang RPG ini yang berbeda dari biografi aslinya.


Dengan petualangan protagonis, berbagai fitur dunia secara bertahap terungkap.
Peta karya ini tidak lagi telanjang, dengan bidang pandang yang lebih luas dan vegetasi yang lebih lebat.


Penambahan bayangan dan sistem siang dan malam juga membuat ekologi dunia lebih Jelas. Dan ketika plot membuka fungsi penerbangan, seluruh peta bergerak naik dari pesawat secara instan dan naik ke ketinggian, membuka lebih banyak tempat untuk dijelajahi. Ketika pemain mengendarai naga api untuk terbang bebas, perasaan menyegarkan di jantung menghadap monster di tanah tidak kurang dari pertama kali di "Monster Hunter Rise" perasaan menggunakan serangga terbang untuk bergerak.


"Monster Hunter Stories 2" menggunakan sistem tinju yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Tindakan utama musuh dan kita dapat dibagi menjadi tiga jenis: serangan kekuatan, serangan keterampilan, dan serangan kecepatan. Di antaranya, keterampilan penekan daya, keterampilan mengalahkan kecepatan, dan kecepatan melampaui kekuatan.

Tindakan ini membentuk logika tindakan paling dasar dari permainan. Tentu saja, "Monster Hunter Stories 2" juga menambahkan berbagai gameplay di atas ini, membuat pengalaman pertempuran lebih kaya, dan strategi juga dapat mencerminkan kedalaman.

Berbeda dengan pelatih di sebelah, ksatria hanya bertanggung jawab untuk memberikan instruksi, dan pemain juga memiliki cara menyerangnya sendiri. Ada enam macam senjata yang bisa dipersenjatai dengan ksatria, yaitu pedang besar, pedang tangan, palu godam, seruling berburu, pistol senapan dan busur (tidak terlalu pedang). Senjata juga dibagi menjadi tiga jenis serangan: potong, pukul, dan tusuk.


Monster memiliki kelemahan yang berbeda untuk senjata yang berbeda, jadi yang terbaik bagi ksatria untuk membawa senjata dengan tiga atribut berbeda setiap saat untuk menghadapi berbagai situasi sekaligus.
Setiap senjata juga memiliki sistem senjata dan keterampilannya sendiri seperti aslinya, sehingga memilih senjata yang tepat dapat memberikan banyak bantuan untuk pertempuran.


Monster-monster dalam game ini tidak lagi menggunakan pukulan acak untuk menyerang, tetapi mengikuti kebiasaan mereka sendiri untuk menggunakan atribut tertentu sebagai metode serangan utama, misalnya jika monster itu bertipe speed atau skill, maka metode serangan utama akan digunakan dengan Sejalan dengan itu, misalnya, serangan Raptor King tampaknya menjadi tipe kecepatan, jadi pemain harus menggunakan serangan keterampilan untuk menghadapinya.

Jika Anda terbiasa dengan seri "Monster Hunter", Anda dapat membuat penilaian awal berdasarkan pengalaman karya sebelumnya.
Namun, pola perilaku monster akan terus berubah. Yang paling jelas adalah semua monster akan mengubah polanya setelah marah. Pemain dapat dengan mudah mendeteksi perubahan ini dan mengubah strategi mereka.


Yang menarik adalah jika monster ini pertama kali ditemui oleh pemain, pemain tidak akan mengetahui kelemahan monster tersebut, atau bahkan seberapa besar kekuatan fisiknya, Anda harus menemukan monster itu selangkah demi selangkah dengan senjata dan keterampilan Anda. Cara paling efektif untuk mengusir, pengaturan ini meningkatkan pengalaman reklamasi lahan awal.
Ketika monster mengunci pemain atau pendamping, selama pemain atau pendamping juga memilih pihak lain sebagai target, duel langsung akan dipicu. 

Pada saat ini, selama Anda memilih perintah yang benar, Anda dapat memenangkan lawan dalam duel langsung, mengurangi kerusakan lawan pada ronde ini, dan meningkatkan slot perbudakan.


Jika pemain kami atau rombongan memicu duel tatap muka ke orang yang sama dan berhasil menebak pukulan, serangan ganda akan dipicu, menyebabkan kerusakan dan membatalkan tindakan lawan saat ini, dan menambahkan banyak ikatan. Selama pertempuran, pemain dapat membidik target yang sama dengan menggunakan keterampilan rombongan untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk memicu serangan ganda, menghindari kerusakan, dan dengan cepat memasuki mode berkuda.

Selain kesehatan, pemain dan rombongan juga akan berbagi slot belenggu. Ketika slot belenggu penuh, pemain dapat mengendarai hewan pendamping dan memasuki mode berkuda, pada saat ini, pemain dan pendamping akan mendapatkan kembali kekuatan fisik mereka. Dalam mode berkuda, Anda dapat menyerang bersama, dan meluncurkan keterampilan perbudakan yang menonjolkan karakteristik monster, menyebabkan kerusakan besar pada musuh.

Sebagai bukti ikatan antara pengendara dan rombongan, adegan pelepasan skill eksklusif rombongan memiliki efek yang sama dengan skill Z di "Pokemon Sun & Moon". Kebetulan, "Monster Hunter Stories" generasi pertama atau awal " Pokemon Sun & Moon" dirilis satu bulan. Perlu dicatat bahwa setelah status berkuda dikalahkan saat ini, meskipun volume darah tidak akan kembali ke nol, kekuatan fisik kedua belah pihak akan tersisa 1 dan status berkendara akan dilepaskan secara langsung. Oleh karena itu, bagaimana menggunakan riding state yang baik untuk memaksimalkan output atau recovery merupakan taktik yang membutuhkan pertimbangan yang matang.

Dalam pertempuran, pemain dan rombongan akan memiliki slot kekuatan fisik mereka sendiri, tetapi berbagi nilai kesehatan yang sama. Ketika kekuatan fisik salah satu pemain kembali ke nol selama pertempuran, nilai kesehatan akan dikurangi, dan pemain atau rombongan yang kekuatan fisiknya telah kembali ke nol tidak akan keluar lapangan tetapi langsung kembali ke kekuatan fisik penuh. Begitu nilai nyawa dikurangi, itu akan menyebabkan kekalahan dalam pertempuran, jadi kita harus menghindari situasi di mana kita dikalahkan pada saat yang sama dan kehilangan dua nyawa sekaligus.

Sementara permainan terus menggunakan pengaturan pandangan dunia "Monster Hunter", itu tidak akan membuat Anda merasa bahwa ini hanya pekerjaan yang dikabarkan dengan uang ekstra, tetapi seperti "Persona" dan "Thanksgiving" Editor percaya bahwa ini bekerja "Monster Hunter Stories 2" telah keluar dari pengalaman RPG uniknya sendiri, dan cukup senang melihat pekerjaan ini terus berkembang dan menjadi pekerjaan rumah tangga baru Capcom di masa depan.

Karakter dalam cerita terbentuk dengan baik, dan pada cutscene tertentu, musiknya penuh dengan api, dan pengalaman alur cerita utama secara keseluruhan sangat nyaman. Dan ada cukup banyak elemen setelah bea cukai. Pemain yang tidak puas mengumpulkan monster dapat terus menyikat sarangnya untuk membiakkan rombongan gen terkuat, dan mereka yang ingin bertarung melawan pemain lain juga dapat fokus meneliti strategi PvP.


Secara umum, jika Anda adalah pemain yang suka mengembangkan pertempuran, terlepas dari apakah Anda telah terkena karya terkait, "Kisah Monster Hunter 2" ini pasti harus dimainkan. cocok untuk Anda , Saat ini, ada versi uji coba gratis yang tersedia di Steam dan Switch, dan arsip juga dapat diwarisi ke versi resmi. Pemain dapat mengalami versi uji coba sebelum membuat keputusan.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama