Sering Rawan Drifting? Nintendo Switch OLED Pastikan Pakai Joy-con versi Lama

Diumumkannya Nintendo Switch variety OLED beberapa hari lalu masih menjadi bahan pembicaraan ramai. Meski pihak Nintendo sudah memastikan kalau konsolnya tidak membawa improve jeroan atau performa, tapi nyatanya masih banyak followers yang penasaran mengenai beberapa element lain, termasuk apakah Switch keluaran baru ini masih menggunakan Joy-Con lawas atau tidak?


Tidak perlu menunggu lama, media Polygon sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Nintendo mengenai pertanyaan tersebut. Mereka mengatakan kalau konfigurasi dan fungsi dari kontroler Joy-Con di Switch OLED masih sama dengan keluaran lamanya. Kabar ini sontak semakin membuat followers kecewa, karena sebagian besar dari pengguna Switch termasuk kami juga dihadapkan pada permasalahan teknis dari kontroler yang sering drifting.


Selain permasalahan drifting yang membuat recreation dapat bergerak sendiri di luar kendali pemain, durabilitas atau daya tahan dari Joy-Con juga tidak begitu baik. Oleh karena itu kami sarankan bagi kamu yang ingin membeli Switch sebaiknya berhati-hati saat memainkan recreation Button Mashing seperti hack and reduce dan sejenisnya, karena penggunaan yang intens dapat membuat permasalahan seperti drifting akan lebih cepat muncul.

Keluhan akan Joy-Con yang bermasalah ini sudah ada sejak konsolnya pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu. Saking seriusnya, Nintendo bahkan sempat mendapat tuntutan di tahun 2019 yang kemudian mendorong mereka untuk menawarkan opsi perbaikan secara gratis. Meskipun begitu, permasalahan ini masih terus ada bahkan setelah rilisnya beberapa variety Switch baru termasuk V2 yang membawa kapasitas baterai lebih besar.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama