Review Game Final Fantasy VII Remake

 

Final Fantasy VII Remake pernah terasa seperti mimpi, tetapi semuanya berubah ketika diumumkan secara resmi di E3 2015. Ini mengalami beberapa masalah pengembangan yang menyebabkan game tersebut dibawa secara internal di Square Enix, yang menyebabkan beberapa penundaan. Apa yang dulunya hanya mimpi menjadi kenyataan pada April lalu ketika Final Fantasy VII Remake akhirnya dirilis, meskipun itu hanya bagian pertama dari seri yang belum ditentukan saat ini. Meskipun masih bertahun-tahun lagi dari entri berikutnya, Square Enix telah memberikan peningkatan PS5 yang sangat diharapkan sebagai Final Fantasy VII Remake Intergrade bersama dengan ekspansi DLC baru yang dibintangi oleh ninja favorit semua orang Yuffie.



Rilis Final Fantasy VII Remake tahun lalu eksklusif untuk PlayStation 4, yang masih tampak luar biasa pada saat itu. Ada beberapa masalah tekstur di sana-sini, termasuk pintu motel yang terkenal, tetapi desain visual keseluruhan bahkan lebih baik dari yang diharapkan. Rekreasi dunia dalam Midgar hanya untuk game ini benar-benar menakjubkan, memberikan kehidupan pada bagian dari game yang kurang dari 10 jam di Final Fantasy VII asli. Ada juga beberapa arahan yang sangat menarik yang diambil dengan cerita yang cukup memecah belah secara keseluruhan, tetapi benar-benar membantu menyiapkan masa depan yang sangat menarik untuk seri Remake yang membuatnya lebih baik daripada hanya melakukan rekreasi cerita yang tepat dari aslinya.


Langkah besar dan berisiko lainnya adalah pembenahan total gameplay menjadi pertarungan berbasis aksi dari pertarungan berbasis giliran yang asli. Mengingat ini hanya bagian pertama dari seri, hanya ada empat karakter yang dapat dimainkan dengan Cloud, Tifa, Barret, dan Aerith, dengan tiga di antaranya dapat digunakan pada satu waktu. Anda dapat mengontrol salah satu dari empat yang saat ini tersedia, serta dapat mengeluarkan perintah kepada anggota partai Anda dengan mudah selama pertempuran. Bagi mereka yang benar-benar menginginkan nuansa jadul dengan pertarungan, gim ini juga memiliki kesulitan Klasik khusus yang memungkinkan Anda melakukan pendekatan berbasis giliran yang setara dengan serangan otomatis, meskipun rasanya tidak semenyenangkan pertempuran yang baru diperkenalkan.

Final Fantasy VII Remake sudah terlihat fantastis di luar beberapa masalah tekstur sebelumnya, tetapi sekarang Intergrade telah meningkatkannya lebih jauh. Tekstur yang menjadi masalah dalam rilis aslinya telah diperbaiki sekarang dan tidak lagi menonjol seperti jempol yang sakit ketika muncul di dalam game, bersama dengan berbagai peningkatan petir dan lingkungan latar belakang seperti kabut. Selain itu, gim ini sekarang menawarkan dua mode gim yang berbeda untuk dipilih, Grafik atau Performa. Graphics Mode memprioritaskan tampilan grafis pada resolusi 4K, sedangkan Performance Mode memprioritaskan mempertahankan framerate 60 fps. Ini cukup standar di banyak game akhir-akhir ini, tetapi sangat berguna di sini. Mampu mengalami permainan dalam 4K penuh adalah pemandangan yang harus dilihat, tetapi memiliki prioritas 60 fps adalah pengubah permainan nyata dengan fluiditas pertempuran dan permainan secara keseluruhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama